Musycab PCPM Wonocolo Sekaligus Dirikan PCNA Wonocolo

Musycab PCPM Wonocolo Sekaligus Dirikan PCNA Wonocolo

 


SURABAYA – Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Wonocolo tahun ini terasa istimewa, selain karena dilaksanakan pada masa pandemi, juga terdapat agenda pendirian Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Wonocolo.

Musycab yang bertema: “Meneguhkan Peran dan Kontribusi bagi Umat dalam Ber-Fastibuqul Khoiraat”, bertempat di TK Aba 13 Jl. Jemur Wonosari No.30, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Minggu (17/1/2021).

Musycab dihadiri PCA Wonocolo, PRA Wonocolo, PRM Wonocolo, PCPM Ngagel, Karang Pilang, Wonokromo, Koorkom IMM UINSA dan Tapak Suci IMM UINSA. Selain itu, hadir pula PDPM Kota Surabaya, Kwarda HW dan PDNA Kota Surabaya.

Ketua PCPM Wonocolo Nurul Huda membuka acara pada pukul 09.30 WIB. Dalam sambutannya ia mengucap syukur atas berlangsungnya Musycab kali ini.

“Kami sangat bersyukur Musycab kali ini dihadiri banyak kader, bahkan lintas Ortom Muhammadiyah. Ini adalah bentuk sinergi gerakan perkaderan dan regenerasi kemimpinan, khususnya kader Muhammadiyah di Wonocolo, sekaligus kami akan dirikan PCNA di Wonocolo,” ucapnya.

Musycab dan pembentukan PCNA Wonocolo ini, dilaksanakan sebagai bentuk kepatuhan terdahap hasil Raker Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya pada Desember 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Mukhlasin Ketua PCM Wonocolo, “Musycab dan pembentukan PCNA adalah amanah dari hasil Raker Pimpinan Daerah Muhammadiyah, sebagai bentuk penguatan kaderisasi dan pemantapan basis dakwah Muhammadiyah di akar rumput,” ungkap Mukhlasin yang juga Ketua LPCR Kota Surabaya.

“Alhamdulillah Musycab PCPM Wonocolo kali ini terpilih pimpinan baru diantaranya, Ketua Umum Aziz Maulana, S.E, Farid Syaifullah, S.H sebagai Sekretaris dan M. Romli Rosyidi, S.Pd sebagai Bendahara,” pungkasnya.

0 Response to "Musycab PCPM Wonocolo Sekaligus Dirikan PCNA Wonocolo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel