AMM Wonocolo Nobar Final Piala Dunia 2022

AMM Wonocolo Nobar Final Piala Dunia 2022

 

Surabaya - AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Wonocolo melakukan kegiatan nonton bareng Final Piala Dunia 2022 Minggu (18/12), Selain dihadiri oleh anggota AMM Wonocolo, nobar tersebut juga mengajak warga sekitar.

Dalam final yang mempertemukan Argentina vs Prancis tersebut dimenangkan oleh Argentina dengan skor 4:2 setelah adu penalti, babak pertama Argentina sempat unggul 2:0, melalui gol penalti dari Lionel Messi pada menit ke-23 dan gol dari Di Maria pada menit ke-36. Namun pada babak kedua Prancis menyamakan skor melalui striker mereka Kylian Mbappe pada menit ke-80 dan 81. 

Laga tersebut akhirnya dilanjutkan perpanjangan waktu 2 kali 15 menit. Di perpanjangan babak kedua Lionel Messi sempat mencetak gol pada menit 108, sehingga skor menjadi 3:2,  namun keunggulan Argetina tidak bertahan lama, pada menit 118 Prancis mendapat hadiah penalti setelah bola terkena tangan pemain Argentina di kotak penalti. Sebagai eksekutor, Mbape tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sehingga skor berubah menjadi imbang 3:3.

Laga tersebut dilanjutkan dengan adu penalti, dari 4 penendang Argentina semuanya mampu melakukan eksekusi dengan sempurna, sedangkan dari Prancis 2 eksekutornya gagal melakukan tugasnya.

Fatkhur Rahman, selaku kordinator acara tersebut mengatakan, acara nobar ini kami adakan dengan maksud meramaikan final piala dunia, selain itu acara ini diadakan untuk tujuan silaturahmi antara AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Wonocolo dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Cak U, sapaan akrabnya juga mengatakan, bahwa final kali ini adalah final yang cukup menegangkan, karena saling berbalas gol, dan sampai adu penalti,” ujarnya. 

Harapan beberapa penonton supaya acara nobar seperti ini dapat diadakan lagi, mereka juga tidak sabar untuk nobar Timnas Indonesia. (Juki/Alex)

0 Response to "AMM Wonocolo Nobar Final Piala Dunia 2022 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel