Serah Terima Jabatan Kantor Layanan Lazismu Wonocolo

Serah Terima Jabatan Kantor Layanan Lazismu Wonocolo

Kepala KLL sebelumnya, Hariyadi, menyerahkan jabatannya
kepada Moh Mufti Assidiqi

Surabaya, Lazismuwonocolo.my.id - Bertepatan dengan Pengajian Ahad pagi Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wonocolo di Masjid Fastabiqul Khoirot, Kantor Layanan Lazismu (KLL) Wonocolo melakukan serah terima jabatan (sertijab) dari pimpinan lama ke pimpinan baru, Ahad (14/1/2024).

Kepala KLL sebelumnya, Hariyadi, berpesan agar Lazismu Wonocolo harus bisa bergerak secara inklusif bagi siapa pun yang membutuhkan. Hal itu disampaikannya usai melakukan penandatanganan sertijab dan menyerahkan jabatannya secara resmi kepada Moh Mufti Assidiqi.

"Lazismu Wonocolo harus bisa bermanfaat bagi banyak orang tanpa membeda-bedakan latar belakang agama atau golongan tertentu, selama mereka dalam kategori membutuhkan, sudah sepatutnya Lazismu Wonocolo berada terdepan untuk membantu mereka," pesannya.

Untuk mencapai itu semua, kata Hariyadi, seluruh pimpinan dan khususnya warga Muhammadiyah Wonocolo harus saling bahu-membahu untuk mengembangkan Lazismu Wonocolo. "Sehingga ini menjadi ladang amal dan ladang dakwah yang sangat luar biasa," lanjut Hariyadi. 

Sementara itu, Kepala KLL Wonocolo 2023–2027 Moh Mufti Assidiqi menerangkan, Surabaya dikenal sebagai kota urban yang memiliki banyak warga pendatang untuk mencari pekerjaan yang layak. Namun, menurut dia, para warga pendatang yang kurang beruntung atau dalam kategori miskin belum bisa tercover oleh pemerintah Kota Surabaya.

Mufti menjelaskan, pihaknya akan berupaya sungguh-sungguh bersama seluruh jajaran untuk memaksimalkan potensi Lazismu dalam hal fundraising, sehingga dari situ kebermanfaatannya juga bisa dilebarkan dan secara nyata menyentuh masyarakat.

"Dalam kinerja kedepan kami ingin menggarap secara maksimal dalam hal fundraising (penghimpunan dana), ini menjadi faktor penting dalam melebarkan jangkauan kebermanfaatan kita bagi masyarakat," ungkapnya.

"Semakin banyak pendapatan kita, maka akan semakin banyak pula masyarakat yang bisa kami bantu," sambung Mufti.

"Selain itu kami akan memperkuat sistem kinerja, dan akan memasifkan gerakan digital untuk dapat menjangkau banyak orang melalui media sosial," pungkas Mufti.

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kantor Layanan Lazismu Wonocolo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel